Tips Mengatasi Kolam Penampungan Air Kotor Dan Berlumut

Cara mengatasi lumut dan air kotor yang ada di kolam penampungan.
Bak penampungan memang wajib dan lazim dipakai terutama di kawasan dengan air yang susah, walaupun memakai PAM kadang kita tetap membutuhkan alat yang satu ini. Bak penampung yang letaknya di atas biasanya sangat rentan terhadap ktoran dan lumut, jadi ada cara yang dapat anda lakukan untuk membersihkannya. Ada beberapa jenis kolam penampungan yang sering digunakan, antara lain kolam dari materi PVC, materi beton dan juga materi dari plastik. Bahan pvc tentu paling manis tapi untuk kekuatan beton paling baik.
Berikut ialah beberapa cara yang benar untuk membersihkan kolam penampungan air higienis di rumah yang kotor dan berlumut :
  1. Langkah pertama tentu kuras air yang ada didalamnya, keluarkan semua dan sebaiknya ketika pagi hari dan biarkan seharian kepanasan dan sore gres anda bersihkan.
  2. Buka atas epilog kolam air semoga cahaya matahari dapat masuk.
  3. Ketika sudah kering bersihkan lumut yang sudah kering dengan sikat atau sapu lidi alasannya ialah lumut yang sudah kering lebih gampang dibersihkan, jikalau belum kering biarkan 2 hari dahulu hingga kering.
  4. Jika anda sudah yakin higienis maka segera isi air dan kuras beberapa kali supaya sisa kotoran dapat bersih.

Nah sedikit cara untuk anda dapat membersihkan kotoran dari lumut dan kotoran, air higienis di rumah memang kebutuhan primer. Makara semoga punya keluarga sehat maka baiknya anda tetap rajin membersihkan dan menguras kebersihan yang satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pilih Mana Sekat Dinding Dari Kalsiboard Grc Atau Pilih Triplek

Cara Membunuh Dan Membersihkan Rumput Di Sela-Sela Conblock, Paving Tanpa Harus Mencabuti Satu Persatu

Biaya Pemasangan Toren Tangki Air Di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi