Pilih Mana Sekat Dinding Dari Kalsiboard Grc Atau Pilih Triplek

Kali ini aku akan memperlihatkan bahasan mengenai sekat dinding, biasanya kalau kita akan memperlihatkan sekat dinding yang gres namun tidak permanen kita memakai triplek, namun ketika ini sudah banyak materi yang dapat menggantikan fungsi triplek yaitu dengan memakai materi GRC board atau dapat juga dengan materi kalsiboard. Namun ada baiknya kita mengenal dulu apa ayang sering terjaid kita memakai materi triplek sebagai materi partisi dinding 

  1. pertama yakni triplek sering dimakan rayap dan akibatnya bolong bolong terutama di bab bawah yang menyentuh lantai.
  2. partisi dari triplek cenderung gampang kotor kalau terkena kain pel terutama di bab bawah.
  3. permukaan rusak apalagi kalau anda memakai triplek yang kurang tebal
  4. Harga mahal dan jauh diatas kalsiboard atau GRC, triplek ketika ini dijual ia tas 70 ribuan sedangkan kalsiboard harganya hanya 60 ribuan per lembar.
  5. Triplek disukai tikus dan kadang di bab tengahnya sering dibentuk rumah tikus maka ini sangat mengganggu alasannya yakni dapat menjadikan amis yang tidak enak.


Nah dengan beberapa kekurangan di atas kita mlai berpikir untuk beralih memakai papan kalsiboard atau GRC untuk meninggalkan teknologi usang triplek yang kurang maksimal dari segi tampilan maupun harganya. Jika kita memakai dinding dari GRC maka akibatnya akan manis alasannya yakni sambungan nat dapat tidak terlihat, Namun memang untuk aplikasi pengecatan di awal akan boros cat, alasannya yakni permukaan GRC yang meresap banyak. Jika ingin hemat maka  hindari penggunaan roll dan sebaiknya memakai kuas.
cara pasang rangka partisi dinding semi permanen dari GRC kalsiboard

kerusakan penyekat dinding dari triplek dimakan tikus dan rayap
Papan GRC juga tidak disukai rayap dan tikus, namun rangka didalamnya kalau anda memakai kayu juga rentan terhadao serangan rayap, maka sebaiknya sebelum anda pasang gunakan obat anti rayap di seluruh permukaan kayu sehingga di lalu hari tidak timbul masalah. Untuk ketika ini kalau anda ingin menghemat biaya maka anda dapat memakai materi rangka dari besi alasannya yakni lebih murah dan lebih efisien daripada anda memakai kayu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membunuh Dan Membersihkan Rumput Di Sela-Sela Conblock, Paving Tanpa Harus Mencabuti Satu Persatu

Biaya Pemasangan Toren Tangki Air Di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi