Pengen Punya Kitchen Set Elok Tapi Dana Mepet, Anda Dapat Coba Cara Ini !!

Ruang dapur yang cantik tentu menjadi idola seorang pemilik rumah, karen disitulah bahwasanya area yang sangat bersahabat dengan aktifitas keluarga, dapur akan selalu dilewati kemudian lalang anggota keluarga baik ketika ingin makan, ngemil, nemenin istri masak. nah disitulah bahwasanya fungsi penting mengapa kita harus mendesai kitchen set dengan baik. Namun ketika ini banyak yang menunjukkan jasa pembuatan kitchen set namun dengan harga yang wah, jadinya memang sangat cantik bahkan harga dipatok bisa hingga 10 s.d 30 jutaan. 
Weleh weleh kalau buat aku mending buat yang lain yah.. 

tips menciptakan kitchen set dana dibawah 5 dan 3 jutaan
Nah ketika ini yang kita bicarakan ialah bagaimana jikalau posisi kita itu di situasi tongpes, alias kantong kempes, kayak saya. Biasanya budget yang kita siapkan dibawah 5 jutaan atau bahkan di bawah 3 jutaan. Ini yang jadi problem mau cantik kok ga ada dananya.. bahwasanya bisa anda bisa ikuti saran aku di bawah ini.

Pertama ialah pemilihan dari pemborong atau pembuat.
Kalau anda punya dana mepet tentu tidak usah pergi ke pembuat kitchen set berkelas, anda bisa pergi ke penyedia kusen pintu dan jendela, secara kemampuan bahwasanya mereka sangat bisa untuk sekedar mengerjakan kitchen set. Disana mereka juga menyediakan beberapa gambar yang sudah cantik modelnya. Anda tinggal pilih saja.

Kedua, hindari perhitungan biaya per meter persegi.
Jika anda membeli kitchen set di daerah yang sudah aku sarankan tadi adalah, langkahnya mintalah tukang yang anda pilih tadi tiba eksklusif ke rumah. Ajak ngobrol sembari dijamu dengan baik sehingga beliau akan menghargai kita juga. Jangan lupa posisi dapur sudah jadi kerangkanya, contohnya sudah ada penyangga beton, jadi beliau tiba untuk mengukur dan mempertimbangkan model sesuai gambar impian anda. Nah disinilah anda mulai nego harga, materi kayu dan finishingnya.

Ketiga, pilih materi kayu cantik jikalau mampu, dan jikalau terpaksa gunakan Multiplek dengan finishing baik.
Jika anda tetapkan untuk menciptakan kitchen set selain kayu jati, sebaiknya anda lebih baik menghindari kayu homogen mahoni, suren, apalagi sengon. Karena simpel memuai. Kalau dibentuk furniture tidak problem tapi sebab ini bekerjasama dengan engsel maka harus benar benar presisi dan kayu harus tahan terhadap cuaca. menyerupai jati. Jika terlalu mahal dan budget tidak hingga gunakan multipleks saja, dengan finishing cat cantik atau dilapisi lagi juga bisa dengan pvc.

Comments

Popular posts from this blog

Pilih Mana Sekat Dinding Dari Kalsiboard Grc Atau Pilih Triplek

Cara Membunuh Dan Membersihkan Rumput Di Sela-Sela Conblock, Paving Tanpa Harus Mencabuti Satu Persatu

Biaya Pemasangan Toren Tangki Air Di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi