Berikut Ini 5 Pilihan Jenis Atap Kanopi Baja Ringan Dan Harganya

kanopi baja ringan dikala ini masih kalah saing dengan kanopi jenis biasa, yaitu dengn besi tempa atau hollow, sebab memang segmentnya kanopi baja ringan ini lebih diatas sebab harganya. Baja ringan yang dipakai sebagai kanopi bukanlah baja ringan biasa sebab harus memenuhi kekuatan struktur sehingga tidak roboh. Jika kanopi besi biasa gampang karat walaupun sudah di cat jenis kanopi baja ringan lebih tahan terhadap cuaca dan tentu bencana, banjir apalagi. Itu tidak membaut duduk perkara berarti bagi materi ini.

namun sedikit kami akan mengatakan daftar harga kisaran kanopi baja ringan permeter menurut atapnya, sebab biasanya penyedia akan memperlihatkan kanopi menurut atapnya. Mau pilih mana, yang paling mahal biasanya kanopi baja ringan dengan atap solar stuff, sebab jenis ini dapat tembus cahaya namun dapat meredam panas. dan tentu abadi juga. Berbeda dengan jenis spandek memang besar lengan berkuasa namun cuilan yang tertutupi cenderung akan gelap. Kalau pilih jenis polycarbonat usia pakainya juga kalah dengan yang lain. Nah memang anda sendiri yang harus memilih. bila dilihat dari kisaran harganya sih untuk jenis selain solar stuff mempunyai harga yang hampir sepadan.

daftar harga kanopi baja ringan menurut atapnya, solar stuff, spandek, go green, genteng metal dll

Berikut ini rangkuman daftar harga kanopi dari baja ringan dari aneka macam kota menyerupai jakarta, semarang, surabaya , solo dan sekitarnya.

1. Kanopi dengan jenis atap Polycarbonat mulai Rp 350 ribuan

2. Kanopi dengan jenis atap Go Green Rp 350 ribuan

3. Kanopi dengan jenis atap Spandek Rp 350 ribuan

4. Kanopi dengan jenis atap Genteng Metal mulai Rp 350 ribuan

5. Kanopi dengan jenis atap Solartuff Rp Rp 400 ribuan

Kanopi di atas ialah untuk jenis kanopi dari baja ringan, bila saran aku sih mending pakai baja ringan ini dari pada yang materi biasa, sebab baja ringan ga perlu perawatan cat dan terang tahan cuaca. dan warnanya pun juga ga bakalan pudar.

Comments

Popular posts from this blog

Pilih Mana Sekat Dinding Dari Kalsiboard Grc Atau Pilih Triplek

Cara Membunuh Dan Membersihkan Rumput Di Sela-Sela Conblock, Paving Tanpa Harus Mencabuti Satu Persatu

Biaya Pemasangan Toren Tangki Air Di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi