Berapa Harga Kitchen Set Berbahan Kayu Jati ?

Sekarang sudah jamannya kitchen set dibangun sebaik mungkin, begitu pula materi penopang dari yang murah hingga yang mahal sekali sudah ada di pasaran. Kenapa disini kita membahas materi kayu jati, alasannya yakni kayu ini Istimewa dan paling baik berdasarkan saya kalau dimanfaatkan sebagai materi baku yang membutuhkan ketelitian dalam pembuatannya. Kita tau sendiri bahwa titik muai kayu jenis ini jauh lebih baik ketimbang suren, mahoni, apalagii sengon. 
Kalau dibilang mahal sih tidak kalau anda membandingkan dengan harga kitchen set berbahan alumunium, harganya bsia berkisar hingga 20 hingga 30 jutaan alasannya yakni permeter dapat dihitung 2 jutaan. Jika anda memakai kayu jati mungkin tidak akan semahal itu, namun jati yang kita peroleh bukan jati yang sangat super alasannya yakni ketika ini susah cari yang cantik banget. Untukkitchen kualitas jati sedang sudah cukup.

harga kitchen set kayu jati

Pernah saya tanyakan di sebuah penyedia jasa pembuatan kitchen set dari materi kayu mereka  mematok harga kisaran 4 s.d 6 jutaan untuk ukuran dapur 3x3 meter, dengan rak bawah dan atas. Saya sarankan anda tetap mengikuti tips saya bagaimana cara menghemat pengeluaran pembelian kitchen set. Namun kalau anda memang belum cukup dana atau ingin membeli kitchen set dibawahnya maka lebih baik anda memakai materi multiplex saja. Kenapa karenajika anda memakai kayu lain jenis murah maka biasanya akanmudah memuai dan pada demam isu tertentu rak dan lemari rak kadang dapat longgar dan kadang tumpuan tidak pas. Makara ini dapat menjadi pertimbangan tersendiri untuk anda sebelum membeli.

Comments

Popular posts from this blog

Pilih Mana Sekat Dinding Dari Kalsiboard Grc Atau Pilih Triplek

Cara Membunuh Dan Membersihkan Rumput Di Sela-Sela Conblock, Paving Tanpa Harus Mencabuti Satu Persatu

Biaya Pemasangan Toren Tangki Air Di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi