Apa Itu Bunga Pucuk Merah Dan Berapa Harganya?

Bunga pucuk merah yaitu bunga yang masuh dalam kategori perdu, bentuknya hampir menyerupai dengan pohon cengkeh, Namun jikalau kita lihat lebih bersahabat ternyata bukan, alasannya ada yang unik dan menarik dari bunga satu ini, apa itu.. yaitu warna merah di ujungnya. Namun ada syaratnya juga jikalau ingi bunga ini tetap ndah dengan warna merahnya itu, anda harus rajin menyiram tumbuhan tersebut setiap hari.

apa itu bunga pucuk merah, cara perawatan dan harga beli dan jualnya

Sebenarnya jikalau kemarau panjang menyerupai ini jikalau anda malas untuk menyirami maka jadinya pun juga kurang maksimal, sepert daun pucuk merah yang tidak berwarna dn pertumbuhan pohon berjalan lambat. Tumbuhan bunga satu ini dapat dikatakan pohon yang selalu membtuhkan penyiraman tiap hari dan juga tidak tahan tanpa adanya sinar matahari, pewarnaan pada daun dapat jadi juga berasal sinar matahari tersebut. Kaprikornus jangan taruh bunga ini di dalam rumah, cukup kasihkan di teras dan biarkan saja alasannya bunga ini termasuk kategoribunga perdu yang gampang tumbuh asal rajin disirami.

Untuk harga sendiri bunga ini dipatok di harga 5000 per biji untuk ukuran kecil yang biasanya dipakai sebagai border, batas semak perdu, Selanjutnya juga ada yang tinggi 1 meter dijual di harga 250 ribu, sedangkan yang paling besar untuk tinggi 3 meter dijual dengan harga 3,5 meter. 

Comments

Popular posts from this blog

Pilih Mana Sekat Dinding Dari Kalsiboard Grc Atau Pilih Triplek

Cara Membunuh Dan Membersihkan Rumput Di Sela-Sela Conblock, Paving Tanpa Harus Mencabuti Satu Persatu

Biaya Pemasangan Toren Tangki Air Di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi